Destania Gadget Teknologi

Destania Gadget Teknologi

YouTube Akan Bisa Live Streaming TV Pada 2017 ?


YouTube Akan Bisa Live Streaming TV Pada 2017 ? 

newgadtek.blogspot.co.id – Baru-baru ini layanan video yang tengah umumkan rencananya untuk memulai bisa digunakan untuk live streaming TV pada 2017. Namun langkah tersebut terlihat akan mendapatkan sebuah perlawanan karena YouTube juga tengah dikabarkan akan siapkan hal yang serupa tersebut.
Ubergizmo, Selasa (10/5/2016), bahwa layanan yang tengah dikabarkan akan di beri nama Unplugged yang akan menjadi sebuah layanan langganan berbayar. Bagi yang ingin menikmati, pelanggan dapat menonton dari bundel saluran TV kabel streaming menggunakan internet.
YouTube Akan Bisa Live Streaming TV Pada 2017 ?
Sampai sekarang YouTube belum memberikan tanggapan dari beberapa rumor yang sudah tersebar. Meskipun demikian, bukan hal yang mustahil bila nanti YouTube akan bergerak perencanaan tersebut. Karena Youtube sudah memetakan beberapa sebuah layanan dengan sasaran pasar yang berbeda hanya dengan melakukan layanan streaming TV saja yang memang belum tersedia.

Layanan streaming video milik Google itu telah memberikan beberapa pilihan layanan. Seperti YouTube yang khusus untuk Anas dan gaming YouTube yang sudah diluncurkan pada tahun lalu yang disasarkan pada para pecinta game serta mampu bersaing dengan Twitch.
Tidak hanya itu saja, YouTube Red juga merupakan layanan berlangganan tanpa iklan serta memberikan pengguna akses yang lebih banyak isi konten dari YouTube tersebut. Rumor ini kemungkinan akan terwujud dan tunggu fitur terbaru dari YouTube.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "YouTube Akan Bisa Live Streaming TV Pada 2017 ?"

Post a Comment